DPK Naik 11 Persen, Bank Mega Serahkan Pemenang Undian ke Nasabah

DPK Naik 11 Persen, Bank Mega Serahkan Pemenang Undian ke Nasabah

Bank Mega Area Bali Nusa Tenggara optimis penghimpunan dana pihak ketiga (DPK) dan penyaluran kredit di Bali akan menujukkan pertumbuhan yang baik pada triwulan I 2019. Optimisme tersebut seiring potensi membaiknya kondisi ekonomi Bali.

Area Manager Bali & Nusa Tenggara Bank Mega, Ardhana Febrianaji mengatakan,"kinerja bank hingga triwulan I bergerak positif. Dana nasabah di Bank Mega area Bali-Nusra berkisar sekitar Rp 1,4 Triliun.  Hal ini menurutnya menunjukkan tren positif apresiasi nasabah terhadap Bank Mega semakin tinggi. "Peningkatan dpk 6 bulan terkhir dari 1,3 T jadi 1,4 T Tumbuh sekitar 11%," jelasnya,"di sela-sela penyerahan hadiah Mega Supervaganza di Denpasar, Selasa, (25/062019).

Sebelumnya PT Bank Mega Tbk kembali melanjutkan Program Mega Super Vaganza, yang kali ini diberi nama Mega Super Vaganza Gemilang Hadiah, dan berlangsung selama periode 5 November 2018 sampai dengan 5 April 2019. Program ini merupakan kelanjutan dari program sebelumnya, dan merupakan  program tabungan berhadiah dari Tabungan Mega Dana dan Mega Maxi.

Untuk Area Bali & Nusa Tenggara Bank MegaTbk melakukan penyerahan hadiah undian program Mega Supervaganza. Hadiahnya Mega Supervaganza berupa 1 unit Mobil Mitsubishi Xpander dan 2 unit Sepeda Motor Honda. 

Hadiah Mobil Mitsubishi Xpander diperoleh nasabah Cabang Gatsu. Sedangkan hadiah sepeda motor masing-masing diterima oleh nasabah cabang Teuku Umar dan Mataram. 

Ardhana Febrianaji menjelaskan, bahwa Program Mega Supervaganza diadakan sebagai apresiasi bagi para nasabah. “Untuk terus mengkampanyekan gerakan menabung di masyarakat dan memberikan apresiasi bagi nasabah loyal Bank Mega, kami tetap melanjutkan program serupa agar masyarakat semakin terbiasa menabung dan mampu mengelola keuangannya secara cermat dan menguntungkan,”ucapnya.

Program Mega Super Vaganza ini telah berganti dengan program baru bernama Mega Reward Poin, yakni sebuah kelanjutan loyalty program yang dikemas secara lebih digital, praktis dan menyenangkan sehingga nasabah tetap mendapatkan manfaat maksimal menabung di Bank Mega yang memberikan keuntungan sepanjang masa bagi nasabah.

"Setiap pengendapan dana itu dapat poin yang diundi di akhir periode. Jadi poin ini bisa digunakan khusus untuk belanja," jelasnya.

Jika dulu nasabah dapat voucher hotel,Antavaya,  maupun belanja carefour, lewat program yang dinamai Doremi ini poin bisa langsung di mesin EDC Merchant

"Untuk point doremi bisa di cek di mesin EDC merchant sekarang bisa langsung ketahuan berapa poin yang bisa dibelanjakan.  Ini lebih memudahkan nasabah, karena kalau dapat voucher ada expirednya. Kalau poin sudah tersimpan di masing-masing ATM nasabah,  tinggal kapan mau dipakai nasabah bisa pakai kartu tersebut," jelasnya. 

sementara Ni Made Widya Astuti  salah seorang nasabah yang berasal dari Bank Mega Cabang Gatot Subroto  mengatakan bahwa tidak menyangka akan menjadi pemenang pada undian 1 unit Mobil Mitsubishi Xpander.

“Kaget tapi senang tentunya saya terpilih sebagai pemenang program Mega Supervaganza dari Bank Mega. Hal ini semakin menguatkan keyakinan saya bahwa Bank Mega tidak hanya sangat baik di bidang pelayanan, melainkan juga perbankan yang rajin memberikan apresiasi kepada nasabah setianya,” terangnya.

 

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait