3 Pekerjaan Paling Menyenangkan dengan Bayaran Tinggi

3 Pekerjaan Paling Menyenangkan dengan Bayaran Tinggi

Apakah Anda setuju bahwa pekerjaan terbaik adalah pekerjaan yang menawarkan gaji tinggi? Sebagian besar orang pasti setuju, tapi ada juga yang tidak setuju. Di satu sisi, banyak juga orang-orang yang mementingkan kenyamanan saat bekerja ketimbang gaji yang tinggi. Tapi kalau ada pekerjaan yang nyaman, menyenangkan dan bergaji tinggi, mengapa tidak dicoba? Nah, berikut ini tiga pekerjaan paling menyenangkan dengan gaji besar menurut List25 (14/11/2015).

1. Disc Jokey 

​
DJ Una

Beberapa tahun belakangan pekerjaan Disc Jokey atau DJ menjadi sangat populer. Banyak orang yang berbondong-bondong belajar menjadi DJ demi bisa mendapatkan pekerjaan tersebut. Jika menengok ke belakang, pada tahun 70-an lalu, DJ hanya menjadi pekerjaan sampingan untuk bersenang-senang saja. Bahkan terkadang seorang DJ hanya dibayar minuman gratis saja. Tapi kini DJ menjadi salah satu pekerjaan bergaji tinggi. Bahkan dalam satu pertunjukan DJ bisa mendapat gaji bersih hingga puluhan juta.

2. Magician 

Jennifer Aiko​
Jennifer Aiko

Bermain sulap selalu terasa menyenangkan karena bisa membuat orang lain terhibur. Saat ini sulap juga sudah menjadi sebuah industri yang membuka peluang besar bagi siapapun. Seorang pesulap berpotensi mendapat jutaan rupiah untuk sekali pertunjukan. Bayangkan saja berapa uang yang bisa terkumpul jika dalam sebulan Anda mengadakan 10 kali jadwal pertunjukan? Bahkan David Copperfield yang saat ini diklaim sebagai pesulap terkaya di dunia, sampai bisa membeli pulau dari uang hasil bermain sulap.

3. Gamers Profesional 


Nixia

Saat ini bermain game bukan hanya bisa menjadi pelepas penat dan hobi saja. Sudah banyak gamers di dunia yang menjadikan hobinya itu, menjadi sebuah profesi. Bahkan kompetisi game bertaraf internasional pun sudah sering diadakan. Seorang gamers profesional bisa mendapatkan jutaan rupiah hanya dari bermain game. Misalnya dengan cara menjual item game online. Bahkan jika Anda memenangkan turnamen internasional, hadiahnya bisa mencapai jutaan dollar.

Itu dia tiga pekerjaan profesional yang paling menyenangkan di dunia dan menawarkan gaji tinggi. Jadi tunggu apa lagi? Ubahlah nasib Anda dengan mencoba pekerjaan-pekerjaan menyenangkan tersebut. Selamat mencoba.


Ditayangkan sebelumnya dari situs liputan6
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait