Nikmati Imlek dan Valentine, ITDC Siapkan Promo Menarik Bagi Calon Wisatawan 

Nikmati Imlek dan Valentine, ITDC Siapkan Promo Menarik Bagi Calon Wisatawan 

Kawasan Pariwisata The Nusa Dua yang dikelola Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) siap menyambut wisatawan yang akan menikmati libur tahun baru Imlek atau Chinese New Year dan Hari Kasih Sayang di akhir pekan ini.

Sambutan hangat ITDC di kawasan The Nusa Dua Ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai protokol Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability (CHSE) yang ditetapkan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI.

Sejumlah tenant yang berada di kawasan The Nusa Dua telah menyiapkan berbagai penawaran/promo yang menarik untuk wisatawan yang akan menginap atau sekedar beraktivitas di dalam kawasan. 

Promo tenant yang dapat dimanfaatkan oleh wisatawan yang akan berlibur dan menginap di kawasan The Nusa Dua selama periode Chinese New Year ini diantaranya promo Chinese New Year Staycation Deals di Ayodya Resort dengan harga Rp799.000 net/room/night untuk periode menginap 10 – 15 Februari 2021, serta menawarkan potongan harga kamar sebesar 38% dari The Laguna a Luxury Collection Resort & Spa Nusa Dua Bali dalam program Captivating Chinese New Year.

Sedangkan program Food and Beverage special Chinese New Year ditawarkan oleh sejumlah tenant lainnya, antara lain paket Lunar New Year Festivity Dine 4 Pay 2 di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort yang meliputi Lunar New Year Eve Dinner 11 Februari 2021, Lunar New Year Brunch 13 dan 14 Februari 2021, dan Lunar New Year Family Private Dining 11-15 Februari 2021.

Program Lunar New Year Prosperity Week di Inaya Putri Bali juga menyajikan hidangan special Imlek dengan harga Rp 395.000 nett/paket selama 6 – 14 Februari 2021, serta paket Lunar Set Menu (Lunch & Dinner) di Nusa Dua Beach Hotel and Spa dengan harga Rp 395.000/net/pasangan untuk periode 9 – 14 Februari 2021. 

Tak sekadar itu, ada program Chinese New Year Degustation Dinner di St. Regis Bali pada 11 Februari 2021, serta Chinese New Year Gift Boxes seharga Rp 450.000++ dari The Laguna a Luxury Collection Resort & Spa Nusa Dua Bali yang akan berakhir 14 Februari 2021.

Selain menawarkan program untuk menyambut Chinese New Year, beberapa tenant Kawasan The Nusa Dua juga memiliki program Hari Kasih Sayang.  St. Regis Bali menawarkan program Valentine Dinner for Two di Kayuputi Restaurant pada 14 Februari 2021 dan program Valentine’s Cocktails di King Cole Bar serta Paket Say It With Chocolate di Gourmand Deli Restaurant pada periode 10 – 14 Februari 2021.   

The Westin Resort Nusa Dua Bali menawarkan promo Prego Amore Brunch 30% off di Prego Restaurant untuk tanggal 14 Februari 2021, Inaya Putri Bali menawarkan paket Romantic Valentine’s Dinner di pantai Inaya pada tanggal 14 Februari 2021 dengan harga Rp 375.000/net/person, dan Amarterra Villas Bali Nusa Dua menyuguhkan Saint Valentine periode 12 – 15 Februari 2021 berupa One Bedroom Villa dengan harga Rp 3.500.000 net/2 nights dengan berbagai benefit termasuk romantic dinner by the pool untuk 2 orang.

Bagi wisatawan yang menginap serta beraktivitas dalam tenant di kawasan The Nusa Dua juga dapat menikmati pesona Water Blow Peninsula Nusa Dua dimana Water Blow saat ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas pendukung protokol kesehatan diantaranya wastafel, toilet serta menerapkan crowd management untuk memastikan pelaksanaan physical distancing.

Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita mengajak, calon wisatawan untuk menikmati liburan Tahun Baru Imlek atau merayakan Valentine’s Day bersama orang terkasih di kawasan The Nusa Dua.  

The Nusa Dua merupakan pilihan yang tepat. Di kawasan The Nusa Dua, Anda dapat memanfaatkan beragam promo menarik yang ditawarkan oleh tenant kami dan menikmati kelengkapan fasilitas wisata sekaligus tetap mematuhi protokol kesehatan," katanya. 

"Karena ke-22 tenant yang beroperasi dalam kawasan telah lolos sertifikasi dan mengantongi sertifikat CHSE serta Labelling Indonesia Care dari Kemenparekaraf sehingga pelaksanaan protokol kesehatan diterapkan dengan disiplin dan ketat. Jadi, tunggu apalagi, silahkan datang dan nikmati liburan Tahun Baru Imlek serta rayakan Valentine’s Day di The Nusa Dua!," pungkas Ardita.

 

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait