Pembalap Force India Puji Kehebatan McLaren

Pembalap Force India Puji Kehebatan McLaren

Pembalap Force India, Nico Hulkenberg, memuji perubahan yang dilakukan Honda dalam mengembangkan mesinnya untuk musim 2016. Menurutnya, Honda telah membuat kemajuan yang pesat pada unit daya mereka, ketimbang musim sebelumnya.

Pembalap berkebangsaan Jerman ini sangat terkesan dengan performa Williams yang menjadi tim keempat tercepat di Formula One (F1). Meski demikian, Hulkenberg mengaku performa McLaren tidak terlalu jauh di belakang Williams.

“Saya akan berjuang semaksimal mungkin untuk membantu Force India. Namun, menurut saya McLaren juga akan berjuang untuk merebutkan posisi keempat,” ungkap Hulkenberg, sebagaimana diberitakanSportsmole, Jumat (5/8/2016).

“Saya pikir di sisa musim ini, kami akan melakukan pertempuran yang sangat intens antara tiga tim tersebut. Saya melihat McLaren kian bertambah baik sepanjang waktu,” terangnya.

Sejumlah tim saat ini sedang berfokus melakukan perubahan besar, terutama pada bagian sasis dan ban untuk memulai musim 2017. Meski demikian, direktur Honda, Yusuke Hasegawa mengatakan akan tetap fokus bertarung mendapatkan posisi ketiga dan berusaha meningkatkan kecepatan hingga setengah detik.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Okezone
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait