Handphone Canggih tanpa Bezel ZTE Nubia Z9 Kebanjiran Order, Ludes dalam Waktu 10 Menit!

Handphone Canggih tanpa Bezel ZTE Nubia Z9 Kebanjiran Order, Ludes dalam Waktu 10 Menit!

ZTE baru saja memulai layanan penjualan smartphone canggih terbarunya, yakni ZTE Nubia Z9 di negara Cina beberapa waktu lalu. Dan tak butuh waktu lama bagi ponsel andalan ZTE tersebut untuk langsung habis. Dalam waktu 10 menit, stok handphone ZTE Nubia Z9 yang dipersiapkan sudah berpindah tangan.

Sayangnya, pihak ZTE tidak memberikan keterangan terkait jumlah smartphone ZTE Nubia Z9 yang berhasil mereka jual. Untuk sesi penjualan saat ini, pihak ZTE menjual smartphone Nubia Z9 Classic Edition yang ditawarkan dengan banderol sebesar 3499 RMB atau setara 7,4 juta rupiah. Terbilang mahal, namun hal tersebut nampaknya tidak menghentikan niatan para konsumen untuk bisa memperoleh ponsel tersebut.

Selain mempunyai desain layar tanpa bezel, ponsel ini juga mempunyai spesifikasi yang canggih. Hadir dengan layar berukuran 5,2 inci full HD, di dalamnya terdapat prosesor Snapdragon 810. Untuk edisi Exclusive serta Elite merupakan versi high end yang mempunyai RAM sebesar 4GB. Sementara untuk versi Classic, mempunyai RAM sebesar 3GB. Sebagai tambahan, ponsel ini juga haidr dengan kamera utama 16MP dan kamera selfie 8MP.

 

Sumber:http://www.beritateknologi.com/handphone-canggih-tanpa-bezel-zte-nubia-z9-kebanjiran-order-ludes-dalam-waktu-10-menit/

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait