Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Masih ada support yang cukup membantu Anda lolos dari lubang kesulitan. Yang penting Anda harus mau mendengarkan omongan orang dengan mengedepankan sikap mesra dan hangat.

Karir: Jangan sampai hanya karena masalah kecil berujung pada pertengkaran yang akhirnya menuntun ke arah kehancuran.

Kesehatan: Kondisi badan masih cukup baik apalagi jika Anda selalu rajin mengkonsumsi buah-buahan segar.

Keuangan: Pemasukan cukup lancar akan tetapi masalah yang datang terkadang cukup membuat kacau keuangan Anda.

Asmara: Tak ada gunanya cerewet karena hanya akan bisa membikin suasana menjadi tak tenang saja. 

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Jalani saja keadaan saat ini dengan hati yang tenang dan sabar sambil menunggu saatnya nanti ada kesempatan yang bagus untuk bisa dimanfaatkan seoptimal mungkin.

Karir: Tak perlu melirik kanan kiri. Tetap pandang lurus ke depan jika Anda ingin terus bertahan.

Kesehatan: Godaan yang paling berat adalah sulitnya menghindari makanan yang menjadi selera Anda walaupun itu sebenarnya merupakan pantangan dokter untuk sebisa mungkin dihindari.

Keuangan: Walaupun suasana sudah lebih bagus akan tetapi alangkah baiknya jika Anda tidak melakukan spekulasi ataupun ekspansi yang terlalu beresiko dulu.

Asmara: Jangan selalu bersikap ingin menangnya sendiri dan tidak mau mengalah.

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Di hari yang cukup santai ini usahakan hati selalu sabar dan tak perlu ditanggapi omongan orang yang memanaskan hati itu agar masalah tidak semakin bertambah panjang saja dan suasana tenang tetap terjaga.

Karir: Jauhi bertindak tanpa pikir panjang apalagi kalau hanya mengikuti panasnya hati saja.

Kesehatan: Aktivitas yang cukup berat dan padat jika tidak diimbangi dengan makan dan istirahat yang benar maka bukan tidak mungkin kesehatan Anda menjadi mudah terganggu.

Keuangan: Kebutuhan di hari ini lumayan tinggi, belum lagi masalah yang datang secara mendadak dan cukup bikin kacau keuangan Anda.

Asmara: Jangan memaksakan kehendak yang tidak disukainya karena hanya akan menimbulkan pertentangan yang tiada habis-habisnya. 

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Hari ini Anda tak perlu cemas karena segala rencana masih lumayan lancar. Hanya saja kerjasama dengan pihak luar sebaiknya benar-benar dipikirkan secara mendalam, jangan hanya berlandaskan faktor perasaan saja.

Karir: Saat ini cukup baik bila ingin melaksanakan terobosan-terobosan penting karena peruntungan Anda masih lumayan mujur.

Kesehatan: Tidak ada yang patut dicemaskan karena segalanya berjalan dengan memuaskan.

Keuangan: Cukup menjanjikan dan menguntungkan sehingga kalaupun ingin spekulasi ada harapan besar untuk menuai kesuksesan.

Asmara: Masalah masih seputar itu-itu saja dimana Anda masih mempersoalkan perkara kecil yang seharusnya tidak dimasukkan hati. 

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Cukup sulit bagi manusia untuk bisa mengetahui kesalahan yang telah dibuatnya sendiri, maka dari itu perlu bantuan orang lain untuk selalu bisa mengontrol tingkah laku diri sendiri. Jika dikritik sebaiknya bisa disikapi dengan hati yang lapang.

Kaarir: Ambillah hikmah dari semua itu. Bukankah tidak ada asap kalau tidak ada api?

Kesehatan: Terkadang badan masih sering pegal-pegal terutama di sekitar kaki dan semua itu bisa teratasi dengan terapi pemijatan yang biasa Anda lakukan.

Keuangan: Simpanlah dana yang cukup berlebih dan jangan diobral begitu saja karena masih banyak kebutuhan yang harus dipenuhi.

Asmara: Selama Anda bisa menyelami hatinya, maka perasaan jengkel dan benci kepadanya akan cepat hilang.

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Tetaplah tenang dan sabar serta bijak terutama dalam menyikapi semua persoalan tersebut. Walaupun suasana kacau cobalah untuk tetap positive thinking agar keputusan yang diambil tidak sampai merugikan diri sendiri.

Karir: Jangan indahkan omongan orang kalau hanya akan membikin semangat Anda menjadi turun.

Kesehatan: Jika sudah menginjak waktu istirahat usahakan pejamkan mata dengan tenang dan kosongkan pikiran Anda.

Keuangan: Walaupun pemasukan masih lancar tetapi jika tidak dimanage dengan baik maka bukan tidak mungkin pemborosan akan membikin Anda pusing hari ini.

Asmara: Apa sih sulitnya berbicara lebih halus lagi agar pertentangan tidak sampai terjadi terus-menerus? 

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Mumpung kondisi masih berada di atas, dimana banyak yang simpati dan percaya pada kapabilitas Anda, sebaiknya itu benar-benar bisa dimanfaatkan. Jangan malah terlena dan puas dengan keadaan ini tanpa ada tindakan yang lebih riil.

Karir: Jaga ucapan Anda, jangan sampai menimbulkan blunder yang bisa menghambat langkah Anda ke depannya nanti.

Kesehatan: Mudah sekali jatuh sakit di penghujung bulan ini, maka dari itu jagalah kondisi badan.

Keuangan: Relatif tenang dan jauh dari goncangan berat. Sekalipun ada itu masih bisa ditangani dan tak terlalu mengacaukan keuangan Anda.

Asmara: Selama Anda menaruh kebebasan pada dirinya, maka kadar cintanya akan semakin tebal dan semakin sayang saja. 

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Walaupun masalah setumpuk, akan tetapi harapan untuk lolos tetap terbuka lebar.Yang terpenting keyakinan dan kepercayaan diri tetap dipegang teguh.

Karir: Jangan sampai muncul keraguan ataupun kebimbangan. Segalanya harus dilandasi dengan keyakinan sebelum melangkahkan kaki.

Kesehatan: Tetap terjaga dengan baik, apalagi jika Anda selalu tenang dan tidak keburu panik dalam menyikapi permasalahan yang ada.

Keuangan: Jangan cemas walaupun pengeluaran cukup tinggi akan tetapi income yang datang masih lebih tinggi.

Asmara: Selama bisa menjaga perasaannya maka tidak akan ada cekcok mulut. Cobalah untuk selalu tersenyum walaupun terkadang hati jengkel. 

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Cuaca nampak semakin ganas saja sehingga jika ada keinginan untuk melangkah keluar sebaiknya ditunda dulu. Walaupun di kejauhan tampak ada peluang, akan tetapi masih sangat riskan untuk menggapainya.

Karir: Jangan berani menentang perintah atasan jika tak ingin posisi Anda semakin terpuruk saja.

Kesehatan: Masih rentan dengan penyakit. Cobalah Anda lebih sabar dalam menjaga kondisi badan.

Keuangan: Income masih seret walau begitu pengeluaran masih bisa diredam.

Asmara: Jangan terlalu keras kepadanya. Bila tidak si dia bisa lari setiap saat.

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Akhir-akhir ini terasa menjemukan, apalagi pekerjaan tampak semakin menumpuk dan kelelahan baik itu jasmani dan rohani semakin membikin Anda terpuruk.

Karir: Jika ingin tetap sukses maka Anda harus menghilangkan jauh-jauh perasaan malas itu.

Kesehatan: Istirahat terasa kurang dan pikiran terasa lelah. Begitulah kondisi kesehatan Anda, dimana waktu luang yang tersedia harus benar-benar dimanfaatkan untuk menjawab semua itu.

Keuangan: Jangan sembrono membeli sesuatu yang tidak Anda yakini, apalagi di kondisi yang serba tidak menentu ini.

Asmara: Cukup mesra walaupun terkadang selisih pendapat masih sulit untuk dicari jalan tengahnya. 

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Bila ada omongan kurang sedap yang Anda dengar sebaiknya tetap sabar dan tak perlu cepat naik darah. Cobalah ditelaah seteliti mungkin siapa tahu ada pelajaran yang berharga yang bisa dipetik dari semua itu.

Karir: Hindari berkata terlalu tinggi karena hanya akan menyulitkan diri Anda sendiri.

Kesehatan: Bila ada rencana untuk bepergian jauh ataupun ada kegiatan yang ekstra berat maka tak perlu meragukan kondisi badan, yang terpenting olahraga harus tetap dilaksanakan secara kontinyu.

Keuangan: Tetap harus berhemat agar pemborosan tidak sampai menimpa Anda

Asmara: Cobalah untuk tidak berpikir yang aneh-aneh agar hati tetap selalu tenang dan bisa merasakan keindahan cinta. 

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Terimalah situasi yang ada saat ini dengan hati lapang dan penuh kewaspadaan agar segalanya tetap bisa bertahan dan tidak sampai mengalami penurunan yang terlampau tajam.

Karir: Ikutilah arus yang ada dan tak perlu mengambil keputusan frontal apalagi ada niatan untuk melawan arus yang ada karena percuma saja.

Kesehatan: Jagalah kondisi badan dengan seksama. Jangan sampai sekali-kali Anda mengabaikannya karena bisa fatal akibatnya.

Keuangan: Bersikap menunggu dengan penuh kesabaran adalah langkah yang tepat untuk dapat melewati hari yang cukup berat ini.

Asmara: Suasana kurang begitu hangat akan tetapi dengan tetap menjaga sikap agar selalu bisa tersenyum tentunya suasana akan bisa kembali mesra dan romantis.


Ditayangkan sebelumnya dari situs detik
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait