Ramalan Zodiak Cancer, Leo & Virgo

Ramalan Zodiak Cancer, Leo & Virgo

RAMALAN BINTANG CANCER

Umum
Hidup memang kadangkala terasa begitu berat. Namun ingatlah bahwa akan selalu ada pemecahan dari setiap masalah. Jangan mudah menyerah dengan keadaan Ladies. Hadapi semua dengan hati tenang. Dekatkan diri pada Yang Maha Kuasa, semua pasti ada jalan. Memang sekarang adalah saat bagi Anda untuk bersabar. Believe, after a hurricane comes a rainbow.

Kesehatan 
Aman dan tak ada masalah yang perlu dikhawatirkan. Anda hanya kurang beristirahat dan sedikit stres dengan masalah yang dihadapi. Ayo lebih rileks lagi Ladies. Jangan terlalu membuat berat masalah yang dihadapi.

Love
Single: Masih belum terpikirkan untuk membina hubungan baru nih Ladies. Ini kesempatan yang baik bagi Anda untuk belajar memperbaiki diri dulu. Tidak akan merugi orang yang bersabar. Semua akan indah pada waktunya. 
Couple: Jangan mudah terpancing isu di sekitar. Gosip tak sedap memang sering sekali hadir dalam kehidupan. Sebelum Anda emosi pada pasangan cari tahu dulu kebenarannya. Jangan asal  menuduhnya dengan isu yang masih belum jelas kebenarannya. Bersabar dan selesaikan semua masalah dengan kepala dingin.

Karier & Keuangan
Kabar gembira bagi Anda Ladies. Minggu ini akan ada peningkatan dalam karir Anda. Jika Anda sudah lama berkecimpung dalam bidang yang sedang Anda tekuni sekarang, maka dalam waktu dekat akan ada kabar gembira bagi Anda. Kerja keras memang tak pernah berkhianat Ladies. Selalu berusaha yang terbaik demi masa depan dan kemajuan Anda.Sepertinya akan ada pengeluaran minggu ini di luar biasanya. Namun kabar gembiranya akan ada pemasukan mendadak di pertengahan minggu, sisihkan sebagian untuk ditabung  ya Ladies. Meskipun ada pemasukan mendadak Anda harus tetap teliti dan tidak boros. 

Nomor : 4

Warna : Emas

 

RAMALAN BINTANG LEO

Umum
Anda sedang sangat tertekan dengan apa yang Anda alami saat ini. Berbagai pihak memang menuntut Anda untuk melakukan sesuatu yang susah. Anda juga sedang merasa tidak dihargai oleh atasan. Bersabarlah Ladies, akan selalu ada jalan dari masalah ini. Yang terpenting Anda sudah melakukan yang terbaik dan ingat saja bahwa kerja keras tak akan pernah berkhianat.

Kesehatan
Masih baik dan berjalan seperti apa adanya, walau begitu tenaga sebaiknya tetap dijaga dan jangan terlalu diforsir. Selalu makan tepat pada waktunya agar kesehatan pencernaan terjaga dan tidak mengganggu aktivitas lainnya.

Love
Single:  Jangan pernah biarkan pikiran negatif menghantui Anda. Selalu berpikiran positif. Yakin saja, semua pasti akan indah pada waktunya. Single tapi bahagia lebih baik daripada berpasangan namun tersiksa.
Couple: Jangan mudah terpancing emosi. Kemarahan akan semakin membuatnya runyam. Hadapi dengan senyuman. Ini akan membuat suasana yang memanas akan lebih tenang.

Karier & Keuangan
Minggu ini banyak tekanan yang menghantui Anda Ladies. Ambillah beberapa hari untuk beristirahat sejenak dan menemukan jalan keluar terbaik dari permasalahan yang sedang Anda hadapi ini. Jangan pula mudah menyerah. Jika memang Anda sudah merasa tak nyaman dengan keadaan mungkin sekaranglah waktu bagi Anda untuk mencari pekerjaan yang lebih menghargai upaya Anda.
Keuangan sedang seret. Anda sudah melunasi tanggungan yang sangat banyak minggu lalu. Ada baiknya lebih berhemat lagi di minggu ini agar tak sampai bokek atau mungkin terpaksa berhutang. Ayo lebih cermat lagi. 

Nomor : 7

Warna : Orange

 

RAMALAN BINTANG VIRGO

Umum
Ada kesempatan yang baik bagi kemajuan Anda di minggu ini. Jika memang Anda berani ambil saja dan jadikan sebagai batu loncatan untuk kebaikan Anda di masa depan. Jangan biarkan trauma masa lalu menghantui. Jadikan masa lalu yang kurang baik sebagai sesuatu yang seharusnya menjadi cermin untuk membuat langkah lebih baik. Ambil pengalamannya dan buang yang buruk. 

Kesehatan
Sehat itu sangat mahal Ladies. Karena itu jangan pernah Anda mengabaikan kesehatan Anda. Jaga terus pola hidup sehat dengan makan teratur dan juga istirahat yang cukup. Jangan terlalu memforsir tenaga Anda. Jika memang merasa tak sanggup just take a break. 

Love
Single: Perfeksionis memang boleh saja, namun jangan berlebihan. Banyak lawan jenis yang datang silih berganti dalam minggu ini. Namun, tidak ada satupun yang berhasil memikat Anda. Jangan terlalu ingin memiliki seseorang yang sempurna. Kesempurnaan hanyalah milik Tuhan. Berusahalah untuk bisa menerima kekurangan seseorang.
Couple: Jangan mudah terpancing isu di sekitar. Gosip tak sedap memang sering sekali hadir dalam kehidupan. Tak sedikit pula orang yang iri dengan hubungan Anda dengan pasangan bahkan ingin menghancurkannya. Untuk itu alangkah baiknya untuk tak begitu mempedulikan omongan miring. 

Karier & Keuangan
Minggu ini akan ada kabar gembira di bidang karir. Akan ada peningkatan dalam karir Anda. Dalam waktu dekat akan ada hasil yang sangat baik sesuai dengan kerja keras yang Anda jalani selama ini. Sepertinya akan ada pengeluaran minggu ini di luar biasanya. Namun kabar gembiranya akan ada pemasukan mendadak minggu ini. Anda harus lebih cermat lagi dalam mengatur keuangan Ladies. 

Nomor : 3

Warna : Cokelat

 

Sumber : Vemale 

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait