Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius & Pisces

Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius & Pisces

RAMALAN BINTANG CAPRICORN

Umum
Ada sebuah jalan terang terbentang untuk Anda. Jika memang Anda berani ambil saja dan jadikan sebagai batu loncatan untuk kebaikan Anda di masa depan. Jangan terlalu banyak khawatir. Cobalah untuk menjalani dengan sebaik-baiknya. Ayo semangat Ladies.

Kesehatan
Sehat itu sangat mahal Ladies. Karena itu jangan pernah Anda mengabaikan kesehatan Anda. Jaga terus pola hidup sehat dengan makan teratur dan juga istirahat yang cukup. Jangan terlalu memforsir tenaga Anda. Jika memang merasa tak sanggup just take a break.

Love
Single: Anda memang masih dibayangi oleh ketakutan akan tidak mendapatkan pasangan dalam waktu dekat. Jangan pernah biarkan pikiran negatif ini menghantui Anda. Selalu berpikiran positif. Saat ini Anda masih diberi kesempatan untuk menyenangkan diri sendiri.
Couple: Tidak ada gunanya menyelesaikan masalah dengan emosi. Kemarahan akan semakin membuatnya runyam. Hadapi dengan senyuman. Ini akan membuat suasana yang memanas akan lebih tenang.

Karier & Keuangan
Di minggu ini ada baiknya untuk bersabar Ladies. Akan ada rekan kerja yang sedikit merepotkan dan membuat urusan sedikit runyam. Siapkan memo dan kalender serta buat jadwal agar semua urusan Anda dapat terselesaikan tanpa ada yang terlewat. Kata kunci di minggu ini adalah teliti dan sabar.
Income minggu ini jauh lebih baik dari minggu sebelumnya. Anda akan bisa bernafas lega. Tapi jangan dengan adanya income yang baik ini lantas Anda jadi sembrono dan makin liar dalam berbelanja ya. Ada baiknya disimpan sebagai cadangan untuk bulan depan. 

Nomor : 1

Warna  : Cokelat
 

RAMALAN BINTANG AQUARIUS

Umum
Sabar, ikhlas, dan juga bersyukur merupakan 3 kunci dalam meraih kebahagiaan. Selalu bersabar dan juga ikhlas dalam menjalani segala sesuatunya akan membuat kehidupan jauh lebih indah Ladies. Untuk apa emosi dan juga gegabah dalam bertindak. Lakukan 3 hal tersebut maka hidup Anda akan terasa sangat indah. 

Kesehatan minggu ini seperti biasa didominasi oleh kelelahan akibat kurangnya jam tidur. Anda terlalu banyak kegiatan sehingga menyebabkan kurangnya jam istirahat. Selalu sempatkan untuk makan tepat waktu dan minum multivitamin agar kesehatan senantiasa terjaga ya.

Love
Single: Bentuk cinta paling benar adalah dengan mengikhlaskan. Jika kita sudah bisa rela maka Tuhan tak akan segan mengirimkan orang yang baik dan bisa menuntun kita untuk jadi lebih baik juga. Ayo tak usah dipikirkan lagi yang sudah pergi, fokus memperbaiki diri dan jadi lebih baik lagi saja yuk!
Couple: Anda adalah wanita terbahagia di dunia ini. Anda berhasil menemukan belahan jiwa yang benar-benar mengerti diri Anda apa adanya. Pertahankan hubungan seperti ini, jika dia mengerti Anda maka Anda juga harus mengerti dirinya agar kesinambungan tetap terjaga.

Karier & Keuangan
Karir di minggu ini tidak mengalami masalah yang cukup berarti. Semua berjalan dengan aman dan terkendali. Anda tak perlu risau, hanya perlu untuk lebih pintar mengatur jadwal sehingga ada jam istirahat yang cukup dan Anda tak perlu terlalu kelelahan.Keuangan sedikit seret. Anda terlalu banyak berbelanja beberapa minggu terakhir ini Ladies. Namun akan ada angin segar di awal minggu. Saldo akan kembali terisi, tapi jangan terburu senang dulu, lebih pandai dan cermat lagi mengatur keuangan. Jangan terlampau boros. 

Nomor : 4

Warna  : Hijau

 

RAMALAN BINTANG PISCES

Umum
Minggu ini Anda dituntut untuk lebih semangat lagi dalam menghadapi kehidupan. Permasalahan ini tak akan berlangsung lama. Akan selalu ada pemecahannya. Selalu akan ada pelangi setelah badai menghadang Ladies. Ayo berhenti murung dan meratapi kejadian yang menyedihkan. Semua sudah diatur dengan sebaik mungkin oleh Tuhan. 

Kesehatan 
Aman terkendali dan tak ada masalah yang berarti. Yang terpenting Anda harus selalu makan tepat waktu. Istirahat juga harus cukup. Jangan begadang jika memang dirasa tidak perlu. 

Love
Single : Menikah itu bukan perlombaan dan tidak harus dilakukan terburu-buru. Semua ada masanya, akan lebih baik jika sekarang lebih fokus memperbaiki diri sendiri agar jodoh kita nanti yang datang juga baik. Jangan terburu nafsu hanya karena semua kawan kita sudah memiliki pasangan.
Couple : Sedang ada permasalahan kecil dengan pasangan. Sikap posesifnya membuat Anda bosan. Jika memang sudah tak tahan ungkapkan saja padanya, jangan ngambek lantas melakukan hal yang semakin tidak ia sukai. Bicarakan semuanya dengan baik-baik agar bisa diperoleh pemecahan yang juga baik bagi semua pihak.

Karier & Keuangan
Karir berjalan dengan lancar dan tidak ada permasalahan. Anda hanya sedikit bosan dengan rutinitas yang dilalui. Sepertinya butuh liburan beberapa hari untuk merefresh semua pikiran penat. Ayo segera ajukan cuti Ladies. Keuangan sedang dalam masa genting. Anda terlalu royal mengeluarkan uang di minggu lalu. Ini membuat Anda sedikit ngos-ngosan di minggu ini. Well, ayo lebih cermat lagi dalam mengatur keuangan. Lebih hemat lagi ya Ladies. 

Nomor : 1

Warna  : Biru 
 
 

Sumber : Vemale

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait