Kapolri Berikan Gubernur Bali Penghargaan PPKM Mikro Terbaik

Kapolri Berikan Gubernur Bali Penghargaan PPKM Mikro Terbaik

DENPASAR – Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si memberikan penghargaan kepada Gubernur Bali, Wayan Koster atas prestasinya di dalam menjalankan PPKM Mikro Terbaik Provinsi dan Kabupaten/Kota yang memiliki strategi dan peran yang paling efektif dalam tata kelola pengendalian Covid-19 serta penerapan PPKM Mikro di wilayahnya.

Penghargaan Kapolri kepada Gubernur Bali secara resmi diberikan pada tanggal 29 Juni 2021 oleh JenderalPolisiListyo SigitPrabowo dengan piagam penghargaan bernomor : kep/1088/VI/2021, yang kemudian baru diterima langsung oleh Gubernur Bali, Wayan Koster pada, Jumat (Sukra Paing, Ugu) tanggal 30 Juli 2021 di Jayasabha, Denpasar dari Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra.

Atas penghargaan tersebut, Gubernur Bali, Wayan Koster mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolri, semoga penghargaan ini menjadi pelecut untuk terus bekerja bersama tanpa lelah mengemban tugas kemanusiaan yang menimpa masyarakat Bali, juga nasional dan internasional ini di dalam penanganan Covid-19 yang masih meningkat.

Selama penanganan pandemi ini, Saya juga mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para tenaga kesehatan yang telah menunjukkan dharma bakti dengan dedikasi dan pengabdian yang luar biasa melaksanakan tugas profesional dibidang kemanusiaan di Rumah Sakit tempat bertugas, yang sudah bertugas menangani pasien Covid-19 selama hampir satu setengah tahun, sejak bulan Maret tahun 2020.

“Ucapan dan terima kasih juga Saya sampaikan kepada Pangdam IX/Udayana, Polda Bali beserta jajaran, Bupati/Walikota, Camat, Perbekel/Lurah, Bandesa Adat, Pemuka Agama, perguruan tinggi, pelaku usaha, lembaga swasta, dan berbagai pihak yang telah berpartisipasi aktif bergotong-royong dalam penanganan pandemi Covid-19 serta dampak sosial dan ekonomi terhadap masyarakat,” jelasnya.

QA Gubernur Bali seraya mengajak seluruh komponen masyarakat secara bersama-sama tertib dan disiplin menerapkan protokol kesehatan dan pandemi ini tidak hanya menjadi tanggung jawab Pemerintah, tetapi juga menjadi tanggungjawab bersama dengan semangat gotong royong agar Pandemi Covid -19 dapat ditangani dengan sebaik-baiknya.

Okantara
Author : Okantara

Sudah melang melintang di dunia media dari lulus kuliah. IB Okantara adalah salah satu founder dari Kabardewata.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait