Senggolan Motor, Polisi Ini Ditebas di Panjer

Senggolan Motor, Polisi Ini Ditebas di Panjer

Seorang polisi Anggota Pol Airud Polda Bali bernama Ida Bagus Trisna Sedana (22) menjadi korban penganiayaan dengan senjata tajam (sajam), Kamis (25/2/2016) malam sekitar pukul 21.00 Wita. 

Dari informasi yang dihimpun Tribun Bali, insiden penganiayaan tersebut bermula dari korban yang sebelumnya sempat bersenggolan sepeda motor dengan pelaku di Jalan Tukad Pekerisan, Panjer, Denpasar, Bali saat hendak kembali ke kosnya.

Namun korban tidak mengetahui bahwa pelaku ternyata membuntutinya hingga ke Jalan Tukad Mawa.

Ketika hendak kembali ke kos, korban tiba-tiba diserang dengan menggunakan sajam oleh orang yang diduga kuat sempat bersenggolan dengan korban sebelumnya.

Kedua pelaku kemudian ambil langkah seribu setelah berhasil melukai korban.

"Menurut korban, pada waktu mau pulang ke kosnya di Tukad Mawa, dia diserang dua orang dengan menggunakan sajam. Kemungkinan pelakunya dendam karena sempat ada kejadian bersenggolan sepeda motor dengan korban," ujar seorang sumber di kepolisian yang tidak ingin disebutkan namanya, Jumat (26/2/2016).

Oleh rekan korban, ia langsung dilarikan ke RS Trijata guna mendapatkan perawatan.

Sementara itu kedua pelaku hingga saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, IPTU Hendi Septiadi, ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat membenarkan akan adanya insiden penyerangan terhadap anggota kepolisian.

Ia kini tengah melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut.

"Iya, memang benar tadi malam di Panjer ada penyerangan terhadap polisi. Saya belum bisa berikan informasi awal karena kasus ini masih dalam pengembangan," katanya. (*)

 


Ditayangkan sebelumnya dari situs tribunbali
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait