Tampilan Versi Terbaru OS Dari Microsoft Yaitu Windows 11 Telah Bocor

Tampilan Versi Terbaru OS Dari Microsoft Yaitu Windows 11 Telah Bocor

Versi terbaru operating system dari Microsoft yaitu Windows 11 telah bocor ke publik. Lebih maju dari jadwal peluncurannya yaitu tanggal 24 Juni tahun ini.

Bocornya versi Windows terbaru ini telah menarik perhatian lini masa Twitter, sampai-sampai judul Windows 11 menjadi trending topik worldwide. Namun beragam tanggapan mulai dari positif, negatif bahkan mengolok-ngolok versi terbaru ini.

Ada yang beranggapan bawah versi ini terbaru ini hanya tema tambahan untuk Windows 10, ada juga yang menggunakan foto OS Linux dengan caption Windows 11, hanya untuk mengolok-oloknya.

Namun tidak sedikit yang memuji tampilan baru ini, mulai dari adanya system dock icon seperti di OSX punya Apple Inc. Anda dengan mudah menyisipkan icon program disana untuk memudahkan memanggilnya. Efek blur window dengan backgriund belakang yang sangat indah. Tema dark dan light yang bisa diganti sesuai pencahayaan ruangan, dan masih banyak lagi.

 




Arimpranata
Penulis : Arimpranata

Mempunyai passion dalam bidang investigasi, IT dan menulis. IB Arim Pranata mencoba memberikan warna baru dalam memberi informasi di Kabardewata.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image