3 Kuliner Daerah Seminyak Bali

3 Kuliner Daerah Seminyak Bali

1. Ku De Ta

Ku De Ta adalah beach club yang bergabung dengan restoran fine dining Mejekawi. Di dalamnya terdapat dua bagian restoran, indoor dengan tampilan semi terbuka serta outdoor yang langsung menghadap ke pantai. Di tengah bangunan terdapat kolam kecil untuk anak-anak. Sedangkan di salah satu sayap bangunan terdapat area khusus dengan booth DJ. Untuk makanannya sendiri Anda akan merasakan berbagai kuliner internasional perpaduan Eropa, Amerika, dan Asia. Di sana juga sering diadakan konser-konser musik internasional serta acara-acara bulanan yang sangat menarik. Bagi Anda yang sudah pernah ke Bali tetapi belum pernah mengunjungi Ku De Ta, baiknya segera pertimbangkan tempat ini untuk dijadikan tempat menghabiskan makan malam sambil memandangi matahari terbenam.

 

2. Sea Circus

 

Dilihat dari namanya jangan kira tempat ini adalah sebuah sirkus. Tidak sama sekali. Sea Circus justru sebuah restoran dengan penuh keceriaan layaknya di sirkus. Terlihat dari pengaplikasian warna-warni interiornya, Sea Circus akan membuat hari-hari liburan Anda di Bali semakin semarak. Seperti tagline-nya sendiri, Restaurant, Cocktail Bar dan Coffee Den, tampaknya makna ketiga frasa tersebutlah yang hadir di dalamnya. Dalam bentuk restoran yang unik Anda akan menikmati cita rasa koktail dan kopi yang khas ditemani hidangan western seperti quinoa, berbagai jenis salad, serta burger.

 

3. Revolver Coffe

 

Oberoi juga merupakan tempat yang tepat untuk mencari secangkir kopi. Di Revolver Coffee Anda akan menemukan segala macam jenis kopi favorit Anda. Mulai dari secangkir kecil espresso hingga fussion coffee seperti affogato tersedia di sini. Tidak hanya itu saja berbagai sajian menu pendamping serta minuman selain kopi yang tidak kalah nikmat ditawarkan untuk Anda. Didukung dengan suasana klasik nan nyaman Anda akan butuh waktu lama berdiam di sini!

 


Ditayangkan sebelumnya dari situs VillaBali
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait