Acer Indonesia Komitmen jadi Mitra Teknologi Terbaik Selama 25 Tahun

Acer Indonesia Komitmen jadi Mitra Teknologi Terbaik Selama 25 Tahun

Acer Indonesia mengumumkan rangkaian kegiatan menyambut 25 tahun keberhasilannya di Indonesia dengan tema "Acer 25 Tahun, Cerita Kita". Tema ini tidak hanya memperingati perjalanan inovasi Acer di Indonesia tapi juga menegaskan komitmennya sebagai mitra teknologi dan gaya hidup bagi pelanggan dari berbagai kalangan. Mulai dari pelanggan individu hingga korporasi, bisnis, pendidikan, dan pemerintahan.

"Perayaan ini bukan hanya tentang Acer, melainkan tentang cerita kami bersama pelanggan dan seluruh masyarakat Indonesia. Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih kepada mitra bisnis dan pelanggan setia Acer atas kepercayaan dan inspirasi yang telah diberikan, untuk menjadikan Acer sebagai mitra teknologi terbaik mereka,” papar Leny Ng, Chief Operating Officer Acer Indonesia.

Sejak tahun 1999, Acer telah bertransformasi seiring perkembangan teknologi, mulai dari perangkat komputasi hingga solusi keamanan siber. Ini menunjukkan komitmen Acer untuk selalu menjadi yang terdepan dalam menyajikan inovasi terkini.

Selama 25 tahun berkarya di Indonesia, Acer telah mengukir rekam jejaknya dalam membangun bangsa melalui inovasi dan komitmen pada kepuasan pelanggan. Dengan memperluas bisnisnya hingga ke sektor pendidikan melalui program Acer for Education, Acer memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan kualitas pembelajaran di Tanah Air.

Pendirian Acer Manufacturing Indonesia (AMI) juga menjadi bukti komitmen Acer dalam mendukung pembangunan ekonomi nasional dengan menghasilkan produk-produk berkualitas global yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

Selain menyajikan produk dan layanan unggulan, Acer juga fokus pada kepuasan pelanggan dengan membangun jaringan layanan purna jual terluas di Indonesia. Penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award yang diterima sejak tahun 2008 menjadi bukti nyata komitmen Acer dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Di samping itu, Acer juga turut berperan dalam tanggung jawab sosial dengan menginisiasi program #SayangBumi, yang menunjukkan komitmennya dalam pelestarian lingkungan.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, Acer Indonesia mengadakan promo "Kejutan 25 Tahun" yang menawarkan ratusan hadiah istimewa dengan nilai spektakuler. Mulai dari mobil dan motor listrik hingga berbagai produk Acer, promo ini merupakan wujud terima kasih Acer kepada pelanggan atas dukungan dan kepercayaan selama 25 tahun ini.

Kesempatan ini terbuka untuk seluruh pelanggan Acer baik individu maupun institusi, dan berlangsung selama periode pembelian 8 Januari hingga 31 Juli 2024. Untuk informasi lebih lanjut mengenai rangkaian program dan promosi spesial "Kejutan 25 Tahun", kamu dapat mengunjungi situs resmi Acer Indonesia.

Dengan perayaan ini, Acer tidak hanya merayakan sejarahnya, tapi juga menegaskan komitmennya untuk terus menjadi mitra yang andal dalam memenuhi kebutuhan teknologi dan gaya hidup masyarakat Indonesia.

Admin
Author : Admin

Kabardewata.com | Media cerdas dari Bali adalah media online independen, berintegritas dan terpercaya menjadi rujukan informasi oleh pembaca.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait