Langit Taurus Pada Bulan Juni

Langit Taurus Pada Bulan Juni

Umum

Sepanjang tahun ini adalah berhubungan dengan skill kamu, Taurus. Keterampilan mana yang kamu gunakan dan asah dengan lebih baik? Jangan takut membuat panggungmu dan berbagi dari hati. Hindarilah mengonsumsi makanan saat mendekati waktu tidur karena bisa mengakibatkan masalah pencernaan.

Percintaan

Single: Nyatakan perasaanmu segera sebelum diambil orang.
Couple: Carilah waktu yang tepat untuk bersama pasangan, jangan sampai kesibukan mengacaukannya.

Pekerjaan

Masih ada fokus kuat pada keuangan dan penghasilan Anda, Taurus sayang. Matahari Gemini bergerak melalui derajat terakhir dari tanda dan juga mengaktifkan planet komunikasi Merkurius, mundur di Gemini, di rumah kedua Anda. Mungkin ada saat-saat menantang yang mengharuskan Anda menyisir keuntungan materi Anda. Jika Anda melewatkan detail penting, sekaranglah saatnya untuk menangkap dan memperbaikinya. Ini memanfaatkan retrograde Merkurius dengan sebaik-baiknya.

Taurus, sementara bulan berenang melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima Anda, Anda secara intuitif dituntun untuk menginvestasikan emosi Anda dalam tema-tema yang mengelilingi keinginan Anda untuk kasih sayang, serta chakra hati Anda. Luna juga akan selaras dengan penguasa planet Anda yang centil, Venus, di tengah perjalanannya melalui rumah komunikasi ketiga Anda yang penuh rasa ingin tahu. Kata-katamu meneteskan madu. Tantangan hari ini? Luna akan membuat perlawanan langsung terhadap Neptunus yang tak terbatas di rumah kesebelas eksperimental Anda, mungkin memengaruhi proses pengambilan keputusan Anda dalam hal cinta. Dan meskipun tidak ada yang salah dengan sedikit dukungan dari teman-teman Anda, Anda tidak boleh membiarkan diri Anda mudah terombang-ambing.

Arimpranata
Author : Arimpranata

Mempunyai passion dalam bidang investigasi, IT dan menulis. Gus Arim mencoba memberikan warna baru dalam informasi di Kabardewata.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait