ASITA Bali, IFBEC, dan BHA Juarai Bali Bangkit Cup 2022

ASITA Bali, IFBEC, dan BHA Juarai Bali Bangkit Cup 2022

Telah berjalan sukses kegiatan Bali Bangkit Cup "Bali Tourism Beach Soccer" 2022 yang berlangsung dari 28-29 Mei 2022 bertempat di Pantai Mertasari Sanur yang dibukasecara resmi oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemerintah Bali pada hari Sabtu, 28 Mei 2022.

Para peserta yang maju pada laga final adalah BHA, ASITA, HILLSI, dan IFBEC. Pertandingan tahap ini sempat menegangkan dan ditambah sorak sorak dukungan masing-masing peserta meramaikan pantai Mertasari Sanur.

 Sebagai juara pertama turnamen persabahatan ini adalah ASITA Bali, dan diikuti oleh IFBEC sebagai Juara Kedua dan BHA sebagai Juara Ketiga. Top Scorer pada kesempatan ini diraih oleh Gede Adi Adnyana (ASITA Bali) dengan rekor tendangan masuk sebanyak 9 kali gol ujar Bagus Ngurah selaku Ketua Panita Bali Bangkit Cup 2022.

 Komang Artana selaku Wakil Ketua I IHGMA DPD Bali,"mengatakan bahwa 43 UMKM yang turut berpartisipasi pada kegiatan Bali Bangkit Cup 2022 memberikan warna dan rasa bagi pengunjung dan pendukung masing-masing club yang hadir serta beberapa stand UMKM sold out sebelum pertandingan usia diborong oleh tidak saja supporter namun masyarakat yang juga hadir menyaksikan pertandingan Bali Tourism Beach Soccer 2022. Mungkin masa recovery ini memang memberikan efek kebangkitan ekonomi Bali secara bertahap menuju Bali bangkit, tumbuh dan tangguh,"ujarnya di Sanur baru- baru ini.

 Turut mengisi acara dari Elizabeth International denganmenunjukan bakat dan kemampuannya melalui Flair Bartending Show yang memukau dan juga Ezzy Cheerleader yang memberikan semangat kepada tim pemain pertandingan.

 Wayan Muka selaku Wakil Ketua II IHGMA DPD Bali menambahkan bahwa dipenghujung acara kegiatan Bali Tourism Beach Soccer 2022 disambut meriah musisi-musisirocker Bali yang tergabung dalam Brother Rocker Community menuntaskan malam kegiatan dengan membawakan lagu-lagu sebagai hiburan pemain dan masyarakat yang dating. Semoga kegiatan ini menjadi agenda rutin tahunan bagi seluruh Asosiasi Pariwisata Bali. Salam Bali Bangkit, Tumbuh dan Tangguh. 

Admin
Author : Admin

Kabardewata.com | Media cerdas dari Bali adalah media online independen, berintegritas dan terpercaya menjadi rujukan informasi oleh pembaca.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait