Acer Indonesia Terus Hadirkan Solusi Pembelajaran di Usia 25 Tahun

Acer Indonesia Terus Hadirkan Solusi Pembelajaran di Usia 25 Tahun

Acer Indonesia menggelar rangkaian kegiatan perjalanan 25 tahun mereka di Indonesia bertema "Acer 25 Tahun, Cerita Kita" yang akan dimulai pada tanggal 8 Juli 2024. Dengan tema ini, Acer tidak hanya menyoroti inovasi teknologi yang telah mereka bawa ke Tanah Air, tapi juga komitmen mereka dalam menyediakan solusi terdepan bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia.

Sejak tahun 1999, Acer telah berkembang seiring dengan kemajuan teknologi dan informasi, menawarkan berbagai perangkat komputasi, platform pembelajaran digital, hingga solusi keamanan siber, serta inovasi terbaru seperti lini perangkat Acerpure.

Salah satu aspek utama dari perayaan ini adalah fokus Acer dalam mendukung dunia pendidikan dengan menghadirkan program Acer for Education. Program ini menawarkan solusi pendidikan komprehensif yang meliputi perangkat teknologi, platform pembelajaran, keamanan siber, dan pendampingan transformasi digital untuk guru, murid, dan sekolah.

Melalui program Acer for Education ini, Acer telah menginisiasi kegiatan seperti Acer Smart School Awards dan seminar para pakar Acer Edu Summit untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Acer for Education juga bertujuan untuk menginspirasi potensi dalam sistem pendidikan dengan memanfaatkan teknologi baru.

Dengan menyediakan berbagai solusi, termasuk laptop yang disesuaikan untuk berbagai jenis pembelajaran, Acer membantu para pengajar dan siswa dalam proses belajar mengajar di dalam dan di luar kelas. Teknologi ini juga memungkinkan pembelajaran baru melalui format kelas hibrid yang dinamis dan akses informasi yang mudah.

Melalui komitmennya dalam memberikan solusi untuk pendidikan, Acer berharap dapat terus berperan sebagai mitra teknologi bagi masyarakat Indonesia, serta membantu mempersiapkan generasi mendatang untuk menghadapi masa depan dengan lebih baik.

Admin
Author : Admin

Kabardewata.com | Media cerdas dari Bali adalah media online independen, berintegritas dan terpercaya menjadi rujukan informasi oleh pembaca.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait